wellcome-اهلاوسهلا

wellcome-اهلاوسهلا

selamat menikmati yang ada....
jangan lupa baca basmalah dahulu....:)

Minggu, 11 Desember 2011

Mengatasi rasa takut

                                                                       
Gunakanlah pikiran anda dengan positif.pikiran adalah sebuah mekanisme yang sangat kuat,dan tidakm peduli apakah anda menggunakan kekuatan itu untuk memuliakan anda, atau merendahkan anda. Pikiran anda tidak membedakan,apakah yang anda isikan padanya adalah kenyataan atau hanya bayangan-bayangan yang tidak bernilai. Ia menerima apa pun yang anda pilih, tanpa pertanyaan; lalu bekerja dengan kekuatan yang mengagumkan untuk menjadikan keseluruhan pribadi anda pemberani yang mudah melihat keajaiban, atau penakut yang selalu berhasil melihat penderitaan bahkan pada hal yang seharusnya membahagiakan.
Pikiran anda memiliki keyakinan-keyakinan sendiri. Bila yang sering anda pikirkan adalah hal-hal yang buruk,suram,dan lemah; maka tidak penting apakah keyakinan yang anda sadari itu baik atau tidak,pikiran anda akan menggunakan keyakinannya sendiri untuk menjadikan anda seorang pengeluh, yang melihat kehidupan ini suram, dan yang berkubang dalam kelemahan.
Mulailah hidup sekarang. Hari ini, esok pagi kenakanlah pakaian anda yang terindah, yang selama ini anda simpan untuk saat-saat penting yang belum dating itu. Malam ini,gunakanlah piring-piring porselin cantik yang anda simpan untuk jamuan-jamuan penting yang belum tentu terjadi itu. Mulailah dengan hidup sepenuhnya sekarang.setiap hari dalam kehidupan anda adalah saat yang penting,dan makan malam anda dengan keluarga adalah jamuan yang seharusnya terindah.
Jika anda lebih rileks. Dunia akan tumbuh dan berdiri di atas gagasan-gagasan tentang bagaimana harapan bersama dapat dimunculkan. Lebih baik menyalakan sebuah lilin dari pada menyumpai kegelapan.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar