wellcome-اهلاوسهلا

wellcome-اهلاوسهلا

selamat menikmati yang ada....
jangan lupa baca basmalah dahulu....:)

Senin, 12 Desember 2011

.....--' swara hati '--.....

"ewuh"
ketika ku tanya mengapa kau seperti ini
kau jawab karena "ewuh".

ketika ku tanya mengapa kau begitu
kau jawab karena "ewuh"

aku takut....
takut.....

takut jika ku tanya mengapa kau mencintaiku
kau jawab karena "ewuh" lagi.


yogyakarta, 11 Des 2011




apakah sama?

satu jam dua puluh dua menit yang lalu kau berdiri di sini
di bawah kolong jembatan pasar
menanti kekasihmu datang dengan penuh rindu

satu jam lima belas menit yang lalu kau berdiri di sini
di bawah kolong jembatan pasar
tersenyum ringan menyaksikan kasihmu datang

satu jam sembilan menit yang lalu kau pergi dari sini
dari bawah kolong jembatan pasar
bersama kekasih kau tebarkan bunga mawar putih


detik ini aku berdiri,
layaknya kau berdiri satu jam dua puluh dua menit yang lalu di sini
di bawah kolong jembatan pasar
namun apakah kasihku kan datang dengan penuh rindu?

detik ini aku berdiri,
layaknya kau berdiri satu jam lima belas menit yang lalu di sini
di bawah kolong jembatan pasar
namun apakah aku kan tersenyum ringan menyaksikan kasihku datang?

detik ini aku pergi,
layaknya kau pergi satu jam sembilan menit yang lalu dari sini
di bawah kolong jembatan pasar
namun mungkinkah bersama kekasihku kan tebarkan bunga mawar putih?



terowongan pasar beringharjo, Yogyakarta, 11 Desember 2011



 selamatkan budaya kita...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar